Saturday, February 18, 2006

drama movie..


YoU’vE Got MaIL

Someone You Pass on The Street May Already Be The Love Of Your Life

Waktu itu aku bingung mencari film ini. Makluuuumm…film lama, mo cari aslinya susah, mo copying ntar ngelanggar hak cipta mana copyan pasti nggak bagus kan? Aslinya aja udah macet-macet apalagi hasil rekaman. Akhirnya aku mengutarakan –cieeehh kok jadi berasa melayu ginih ya’- isi hatiku ke sahabat di Jakarta.

One day surat berisi DVD film ini dan Lion King (another movie yang juga aku minati) sampai di rumah. –THANKS GOD!- nggak nyesel ada acara curhat-FM ama systa :P. Sahabat yang udah kek malaikat tanpa sayap ini ngirimin aku film yang bener-bener aku pengenin. Thanks ta! U r my guardian angel dah!

Someone u pass on the street may already be the love of your life? is it? Who was he? J membicarakan jodoh emang nggak ada matinya. Bisa jadi ketemu di situasi yang hina, bisa juga dari sesuatu yang memang dibuat-buat ketemunya (disengaja:red). Bisa jadi karena saling membenci, bisa juga karena nggak kenal sama sekali. Terkadang apa yang kita pikir kita sudah berjodoh ternyata kandas ditengah jalan -malah sesuatu yang tidak kita duga menjadi pasangan abadi kita.

Film ini based on classic movie, THE SHOP AROUND THE CORNER. Dimainkan actor kawakan Meg Ryan dan Tom Hanks. Mereka secara nggak sengaja ketemu di dunia maya. Merasa cocok dengan mail dan ngobrol via online. Ini mail yang paling aku ingat :

From : shopgirl
I like to start my notes to u as if we’ve already in the middle of conversation. I pretend that we are the oldest and dearest friends as opposed to what we actually are. People who don’t know each others names and met in a chat room where are both claimed we’d never been before. “what will he say today?” I wonder. I turn on my computer, I wait impatiently at it boots up. I go online and my breath catches my chest until I hear three little words “you’ve got mail!” I hear nothing. Not even sound on the streets of New York. Just the beat of my own heart. I have mail from u.

Banyak orang bertemu di dunia maya. Orang baik-baik, orang alim, orang lalim, orang gila, psyco, maniac, segala macam manusia bisa bertemu dengan siapa saja. Sampai-sampai ada kelakar yang mengatakan “Di internet tak seorangpun tahu kamu adalah seekor anjing” – Kartunis Peter Steiner.
wow! Sarkasme banget ya? tapi percaya atau tidak, berbohong atau enggak, setiap pelaku internet sebenarnya menunjukkan jati dirinya secara tidak langsung. Cara dia mengungkapkan perasaan lewat tulisan, the way they talk and etc. yaah setidaknya kalau dia memang seekor anjing seperti yang peter bilang, suatu saat dia akan menggonggong right?

This Movie r Fabulous! Need to collect, romantic dan nggak bosan walo diputar ulang.
-N.u.n.Q-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home